5 WAGs Terseksi Milik Real Madrid

WAGs bisa berasal dari berbagai kalangan, ada yang berprofesi sebagai model, atlet, jurnalis maupun masyarakat biasa. Akan tetapi para WAGs punya paras yang menawan sehingga bisa meluluhkan hati para bintang bintang yang di lapangan hijau.

Dan berikut ini kami rilis daftar 5 WAGs terseksi pemain Real Madrid.

1. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez

Ia merupakan kekasih dari bintang milik Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pada perayaan juara Liga Champions 2017, Ronaldo tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis. Georgina Rodriguez kini juga mulai merambah dunia modeling.

Dari gosip yang berhembus, wanita cantik berusia 20 tahun itu akli pertama bertemu Ronaldo pada sebuah acara pesta yang dilangsungkan Dolce and Gabana di Spanyol. Georgina juga cukup sering datang ke Santiago Bernabeu untuk mendukung sang kekasih. Dirinya juga sempat memposting goto di stadion kebanggaan Real Madrid dan berkata terkesan dengan kemampuan CR7.

2. Alice Campello

Alice Campello

Siapa yang tak tahu Alice Campello, WAGs dari penyerang Madrid Alvaro Morata. Wanita kelahiran 21 tahun silam ini berprofesi sebagai model blogger asal Italia. Tetapi sekarang ini dia menetap jauh dari sang kekasih yakni di kota Milan, Italia. Dia juga memiliki bisnis di bidang Fashion dengan Merek Hide & Jack.

3. Marina Muntaner

Marina Muntaner

Marina merupakan seorang gadis belia kelahiran 14 Februari 1993 asal Spanyol yang berprofesi sebagai model. Di akun instagram yang punya puluhan ribu followers, Marina kerap pamer kemesraan bersama sang pujaan hati, Marco Asensio. Sebagai informasi, Marina adalah finalis ajang Miss Kepulauan Balearic tiga tahun silam.

4. Izabel Andrijanic

Izabel Andrijanic

Hadirnya sosok kehadiran Izabel Andrijanic mencuri perhatian pada sesi presentasi Mateo Kovacic saat pertama kali mendarat di Real Madrid. Wanita berusia 20 tahun tersebut nampak duduk di bench. Kovacic dan Izabel berjumpa ketika keduanya menghadiri acara di gereja kampung halaman mereka berdua.

5. Carmen Munoz

Lahir di Malaga, dekat tanah kelahiran Isco di Benalmadena, Carmen hijrah ke Madrid untuk memburu kiprahnya di dunia modeling. Wanita cantik dengan followers puluhan ribu pada akun Instagram pribadinya dianggap serasi berpasangan dengan Isco Alarcon. Kehadiran Carmen Munoz bisa jadi merupakan faktor Isco memilih bertahan di Madrid kendati dilirik banyak klub top Eropa.