5 Striker Terbaik Serie A Musim 2014-2015

5 Striker Terbaik Serie A Musim 2014-2015
5 Striker Terbaik Serie A Musim 2014-2015

Musim 2014/2015 telah berlalu. Kini para pemain pun bersiap untuk menyambut musim baru. Namun sebelum meninggalkan musim lalu dan menyambut musim depan, alangkah baiknya untuk mengenal beberapa pemain yang menampilkan permainan terbaik selama musim lalu. Seperti para pemain yang bermain dengan posisi striker di ajang Serie A.

Berikut adalah deretan 5 striker terbaik di ajang Serie A pada musim 2014/2015.

1. Jeremy Menez
Jeremy Menez adalah pemain yang kini merumput di AC Milan. Di usianya yang menginjak usia 28 tahun, ia tampil begitu impresif musim lalu. Menez secara mengagetkan dapat beradaptasi dengan baik bersama Milan setelah direkrut secara gratis dari PSG. Ia berhasil mencetak 16 gol dari 33 penampilannya bersama Milan. Hal tersebut membuatnya berhasil mencatatkan rekor sebagai top skot klub.

2. Paulo Dybala
Siapa yang saat ini tak mengenal sosok Paulo Dybala. Pemain berusia 21 tahun yang kini merumput di Palermo tersebut menjadi incaran banyak klub. Musim 2014/2015 menjadi musim terbaik baginya. Ia mencatatkan 13 gol dari 34 pertandingannya di Serie A. Beruntungnya Juventus, musim depan sang pemain akan merumbut bersama Bianconeri.

3. Calos Tevez
Pemain yang kini merumput di Juventus ini memang telah terkenal akan ketajamannya. Meski telah berusia 31 tahun, nyatanya Tevez tetap berhasil menjadi andalan lini depan Juve. Musim lalu, ia bahkan menyumbangkan 20 gol bersama Bianconeri. Gol-golnya tersebut yang membuatnya berhasil mengantarkan Juventus sebagai juara Liga Italia dan masuk ke babak final Liga Champions.

4. Mauro Icardi
Sosok Mauro Icardi dinilai begitu impresif musim ini. Meski klub dari pemain berusia 22 tahun tersebut performanya tak menentu musim lalu, namun tak menghentikan penampilan apik dari Icardi. Ia bahkan mencatatkan rekor 22 gol bersama Inter. Raihan gol tersebut membuatnya berhasil menjadi top skor Serie A bersama Luca Toni.

5. Luca Toni
Meski Usianya telah menua, tak lantas membuat Luca Toni tak dapat tampil impresif. Di usianya yang menginjak 38 tahun, ia terus produktif. Bersama klub Hellas Verona, ia tampil dan berhasil menjadikannya top skor musim lalu dengan raihan 22 gol. Toni berhasil mengantarkan Hellas Verona tetap bertahan di Serie A dan berakhir di urutan ke-13 klasemen.