5 Barang Mewah Milik Mesut Ozil

mesut ozilBeberapa waktu lalu winger andalan Arsenal sekaligus timnas Jerman, Mesut Ozil, mengajak fans-fansnya mengenal lebih jauh kediamannya yang bernilai 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp 180 miliar.

Rumahnya di London Utara itu adalah butki nyata keberhasilan pesepakbola yang mulai berkarier pada usia 18 tahun tersebut.

Lalu apa saja kira-kira apa saja barang mewah yang dikoleksi oleh Ozil? Mari lihat satu per satu :

 

1. Dua mobil Mercedez senilai Rp 6 miliar.

Berstatus duta Mercedez, Ozil punya dua koleksi mobl mahal yakni AMG G63 dan S63 AMG Coupe. Apabila dijumlahkan, dua mobil eks penggawa Real Madrid tersebut bernilai sekitar Rp 6 miliar.

2. 8 pasang Adidas Yeezy. Harga sepasang Rp 22 juta.

Pesepakbola kelahiran 15 Oktober 1988 melengkapi performa ciamiknya di luar lapangan dengan 8 pasang sepatu adidas Yeezy. Harga ecereannya pun luar biasa mahal yakni Rp 22 juta.

3. Sepatu Louboutin seharga Rp 15 juta.

Masih seputaran alas kaki, Ozil juga punya koleksi Louboutin warna emas. Harganya berada di kisaran Rp 15 juta, tergolong mewah untuk cuma sekadar sepatu.

4. Headphone senilai Rp 7 juta.

Agar nyaman dalam menikmati alunan musik dan lagu, Ozil punya koleksi headphones Ballmain. Di pasaran harga dari headphone ini berada di kisaran Rp 7 jutaan.

5. Ikat pinggang seharga Rp 15 juta.

Guna melengkapi fashionnya, ia juga menyukai ikat pinggang dari Hermes. Diketahui, hadiah ikat pinggang dari sang ibu harganya mencapai Rp 15 juta.

Semua itu sudah pasti didapat melalui kerja keras Ozil di atas lapangan. Walau terlihat hidup mewah, pemain yang pernah merumput bersama Schalke 04 ini juga menyisihkan uangnya untuk beramal. Lewat proyek BigShoe, Ozil menyumbang sekitar Rp 4,3 miliar.