10 Pesepakbola dunia yang terkenal Setia Pada Pasangan (Part 2)

Sepertinya wanita memang tidak akan dapat dipisahkan dari hingar bingar dunia sepakbola. Namun, seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, tidak semua bintang sepakbola dunia yang dekat dengan sensasi perselingkuhan dan skandal seks. Berikut WAGs pesepakbola dunia yang berhasil penjaga hati para pemain bola dan menawarkan kisah cinta pesepakbola dunia yang sangat romantis.

  1. Peter Crouch dan Abbey Clancy

Abbey Clancy merupakan model seksi dari Inggris. Walau sangat sibuk dengan profesinya, namun nampaknya hal ini bukanlah halangan untuk sang suami, striker Stoke City, Peter Crouch. Mereka tetap memiliki hubungan yang romantis dan bahagia dengan buah hatinya, Sophia Ruby dan Liberty Rose.

  1. Gareth Bale dan Emma Rhys Jones

Seperti Messi, kisah cinta pesepakbola dunia ini juga sangat manis. Bale dan Emma berteman dan bertetangga sejak kecil. Keduanya menjalin hubungan hingga mempunyai putri cantik. Hal romantis yang kerap dia lakukan pada Emma adalah selebrasi hati ketika Bale mencetak gol.

  1. Gerard Pique dan Shakira

Shakira adalah penyanyi kelas dunia. Mereka bertemu saat perhelatan piala dunia 2010 di afrika selatan, dengan Shakira sebagai penyanyi soundtrack piala dunia, Waka-Waka. Walau berbeda usia cukup jauh, namun hubungan keduanya kian mesra dengan dua buah hati.

  1. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Seperti Iker Casillas. Ramos memilih jurnalis, Pilar Rubio sebagai penjaga hatinya. Sampai saat ini, mereka hidup bersama dengan dua buah hati mereka, Sergio dan Marco.

  1. David Beckham dan Victoria Adams

Siapa yang tak kenal pasangan populer ini. David Beckham dan WAGs pesepakbola dunia, Victoria Adams. Keduanya bertemu ketika Beckham masih dengan Manchester United dan Victoria meniti karir di Spice Girl.

Mulai berpacaran di tahun 1997. 4 Juli 1999 akhirnya keduanya menikah di Irlandia. Kini, mantan bintang sepakbola dunia ini sudah memiliki empat buah hati.